WarnetQ, Again!

4 tahun sejak terakhir usahaku ini tutup. yah, anak berbakti sih. mengubur segala impian sendiri, demi itu (anak berbakti). dalam 4 tahun itu riwa-riwi kesaana kemari, mencari tempat dimana akan kupijakkan kaki. lelah, batin. pada akhirnya mengalahkan semuanya. dengan tekat dan dukungan vinansian dr pihak ke dua. bismillah kumulai lagi warnet yang telah berlumut waktu ini. modal 3 pc client dan 1 laptop untuk billing kumulai dengan game LAN buat anak2, akses internet blm ada. 3 bulan lamanya bertahan seperti itu. lalu, indihome terpilih sebagai internet provider. Alhamdulillah 13 September 2015 satu hari sebelum ulang tahunku, akses internet mengalir kencang di warnet ini. bismillah, warnet ini akan menjadi saksi kebangkitanku. berontak melawan semua kesewenangan. saya lahir di dunia ini untuk hidup dan untuk menunjukkan bahwa saya hidup.

belum punya nama, ahahaha. sampai detik ini blm. blm siap aja ngasih nama. agak malu nyematin nama di warnet yang kecil ini. KT (Kampung Tengah) Net??? 2HNET (H adalah inisial nama saya dan nama someone i loved). masih da dua inspirasi buat nama warnetnya hehehe tahu lah, insya Allah tahun baru kudu dah punya nama ni warnet.

masih mereka, anak2 kecil 4 tahun silam yang setia menanti pintu rumah saya terbuka lalu bertanya, "buka om warnetnya?" dah gede2 sekarang, lucunya mereka masih ingat cara memainkan game-game di PC. tentu ada juga pendatang baru. wajah-wajah baru. orang-orang gede belum ada yang berani masuk warnet. setidaknya sampai 15 menit yang lalu. ada dua orang ce ngerental 2 PC. alhamdulillah. bismillah moga jadi awal yang baik, lets go! kasih mereka service yang bagus.

pengasilan sehari jangan di tanya ya guys, gak bisa jawab saya. sedikit bro, tp moga berkah aja. nginget2 penghasilan nih, kemaren sempat ada temen ngasih info loker di perusahaan ternama di kota ane, staf IT, wah bingung ane, ini sih rejeki dan juga termasuk godaan, karena warnet dah jadi komitmen ane.penghasilan sedikit kan untuk sekarang ini, ane percaya kalo 99 pintu rejeki itu ada di dagang, warnet kan juga dagang, dagang jasa. dah lah, ane tawarin ke teman ane yang ane pikir bisa atau layak nerima tawaran ini. tp ane berterima kasih ke Agus sohib ane yang sekarang ubannya tambah banyak. hahaha. thanks bro.

hidup itu indah, semangat ane sekarang dah nambah berkali-kali lipat. warnet ini dan dia someone i loved. adalah awal dari akhir hidupku. SEMANGAT! doain ane yang baik-baik ya guys. innallaha ma ana.