Tampilan Baru Blogger Dashboard dan Hikmah Bangun Pagi

Hari ini saya bangun lebih awal (lebih awal dari ayam berkokok maksudnya...hehe). Yup, kondisi fisik segar di awal hari, otak pun terangsang untuk melakukan aktivitas, karena tidak biasanya seperti itu, kebingungan sempat melanda. sempat pula terpikir untuk mencoba memjamkan mata kembali, tapi tidak,bukankah bagun pagi adalah berkah (bagi saya,,,bagi anda????). klik, komputer saya nyalakan, setelah heater saya gunakan untuk memanaskan air (buat teh hangat..hmm,segar betul!). entah kapan dan mengapa keyboard saya terarahkan untuk mengetikan blogger.com. ya, di sini lah saya mendapatkan notification tentang update tampilan blogger dashboard (alhamdulillah ya, pengetahuan ini saya anggap sebagai rejeki karena bangun pagi). tanpa ragu,saya arahkan ke link tersebut. bla..bla..bla..bla..bla..bla..sedikit membaca cepat tetek bengek perihal converting into new blogger dashboard interface ini. satu hal yang menarik dan perlu kita garis bawahi adalah bahwa informasi tentang tampilan baru blogger ini tidak hanya mengarahkan pada perubahan tampilan semata, tapi juga memberikan sentuhan baru perihal all in one google. proses ini ternyata akan menghubungkan akun google+ ke akun blog kita. wow, sudah lama saya mendambakan utilitas ini.

hahaha...di tengah proses penulisan posting ini, saya tertegun, mungkin saya adalah orang terahir yang mengetahui tampilan baru blogger ini(telat bin gak update). yup...sisi positifnya adalah saya mendapatkan ide untuk posting saya. terima kasih, check this out ...

New blogger dashboard interface


New blogger post editor interface